Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Ditanya Soal Kasus Wanda, Jokowi: Waduh, No Comment

Jakarta,Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menyeret politisi PAN Wanda Hamidah dan presenter Raffi Ahmad tengah menjadi sorotan masyarakat. Namun tidak begitu dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi tersebut.

Meski Wanda salah satu anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta, Jokowi menolak memberikan komentarnya. Menurut Jokowi, itu bukan kapasitasnya.

"Waduh no comment. Bukan wilayah saya," ucap Jokowi di Balaikota, Jakarta, Selasa (29/1/2013).

Mantan Walikota Solo ini mengaku tidak mengenal dekat sosok mantan artis yang banting stir menjadi politisi tersebut. Ketika didesak mengenai komentarnya lebih jauh, Jokowi pun menghindar. Buru-buru dia mendekati mobil dinasnya.

"Waduh saya juga belum pernah ketemu. Bukan wilayah saya," pungkasnya sambil tersenyum lebar kemudian menutup kaca mobilnya.

Pada Minggu 27 Januari lalu, Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan penggerebekan di kediaman Raffi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sebanyak 17 orang yang berada di sana pun digelandang ke kantor BNN di Jakarta Timur.

Karena terbukti tak mengonsumsi narkoba, 7 orang telah dipulangkan BNN, termasuk di antaranya pesinetron Zaskia Sungkar dan suaminya Irwansyah. Sementara Wanda dan Raffi hingga kini belum dipulangkan ataupun ditetapkan statusnya. BNN pun berencana memperpanjang waktu pemeriksaan hingga 3x24 jam ke depan. (Ndy)

sumber: news.liputan6.com

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.