Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Kaka, akankah kembali ke Milan?

Milan - Gelandang Real Madrid Kaka
mengungkapkan dirinya mungkin akan kembali ke
AC Milan. Bersama Los Blancos (sebutan Real
Madrid) yang dilatih Jose Mourinho, pemain asal
Brasil itu kesulitan untuk menjadi pemain utama.
Merebaknya isu kepindahan Kaka ke San Siro
muncul setelah bintang berusia 30 tahun itu
tertangkap mata sedang makan malam bersama
rekan senegaranya, Robinho, yang merupakan
pemain AC Milan. Meskipun dia mengaku
kedatangannya ke Milan dalam rangka liburan,
kedekatan Kaka dengan Rossoneri (AC Milan)
memiliki makna lain di mata media di Italia.
"Saya libur dua hari. Jadi saya memutuskan untuk
datang ke Milan dan bertemu dengan Robinho.
Dia teman baik saya dan pemain yang hebat. Dia
seseorang yang bisa memberi banyak untuk klub,"
kata Kaka kepada Sky Sport Italia.
"Masa depan saya di Milan? Saya memiliki
kontrak di Real Madrid, namun situasi saat ini
tidak baik bagi saya atau Real," Kaka
menambahkan.
Sejak kedatangannya ke Santiago Bernabeu,
markas Real Madrid, Kaka sulit mendapat tempat
di tim inti. Kaka sering diberitakan tidak betah di
Madrid karena dia kerap menghiasi bangku
cadangan. Hal itulah yang membuat dia
dilaporkan akan kembali ke Milan atau dilego ke
klub lain.
"Saya termasuk pemain yang akan dijual klub.
Tetapi kedua klub harus melakukan kesepakatan.
Saya tetap mengucapkan terima kasih kepada
Milan. Saya cinta klub ini, dan saya punya banyak
teman di sana," tutur mantan pemain Sao Paulo
itu.
Wakil Presiden Milan Adriano Galliani menyatakan
Milan kesulitan untuk membawa Kaka kembali
Milan. Namun, Kaka tidak keberatan jika
penghasilannya saat ini dipotong jika dia pergi
dari Madrid.
"Saya sangat terbuka untuk solusi apa pun dan
saya telah mengatakan hal ini kepada Real
Madrid," kata pemain yang dibeli Madrid dari
Milan dengan harga 70 juta euro atau sekitar Rp
900,57 miliar pada 2009 itu.

Sumber: tempo.co

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.