Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Mengaku Payudara Diremas, ABG Lapor ke Polisi

Tangerang, Pria setengah abad lebih,EP,53, warga Kuta Bumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, dilaporkan ke polisi karena diduga melecehkan seorang ABG, Senin (21/1).

Pebuatan tak senonh itu terjadi pukul 16.30 WIB. Ketika itu gadi berusia 17 tahun itu tengah berboncengan sepeda motor dengan kekasihnya.

Saat berhenti di lampu merah perempatan UNIS, Jalan Perintis Kemerdekaan, EP berhenti di samping motornya korban. Tiba-tiba EP meremas payudara gadis yang tinggal di Buaran Indah Tangerang terkejut dan berteriak.

Warga sekitar langsung mengamankan EP dan membawanya ke Polres Metro Tangerang.
“Dada saya dipegang saat sedang menunggu lampu merah. Saya kaget dan takut. Saya nggak terima makanya saya laporkan,” ujarnya sambil menangis saat membuat laporan di Sat Reskrim Polres Metro Tangerang.

Sementara EP membantah telah melakukan pelecehan terhadap korban. Dia mengaku hanya mendorong pundak korban . “Saya nggak pegang dadanya. Tapi mendorong pundaknya. Itu sih bisa-bisa dia saja ngomong begitu,” kilahnya.

Saat ini, EP masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Tangerang. Keduanya dimintai keterangan oleh penyidik Sat Reskrim. Menurut Kanit Perlindungan perempuan dan Anak (PPA),AKP Miyarsih, kasusnya masih diperiksa, tapi korbannya akan mencabut laporannya dan menyelesaikan dengan musyawarah.(Maryoto)

sumber: poskotanews.com

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.