Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Unik, Anjing kok Makan Sayur dan Buah?

Kebanyakan anjing sangat menyukai sepotong juicy steak atau sepotong daging sosis, tapi anjing yang satu ini sangatlah aneh dia alergi terhadap daging.

Irwin, dua tahun labrador hitam-emas ras retriever, pernah mengalami ruam dan bengkak pada kaki ketika dia makan daging sapi, ayam dan babi.


Dua tahun Irwin tidak dapat makan daging apapun karena cakarnya bisa bengkak dan ruam.

Dia malah harus diet khusus dengan hanya memakan kentang, dan bahkan tidak akan menyentuh daging jika ditempatkan di depannya atau sengaja jatuh di lantai. Pemilik Liam White, 17, belum member Irwin satu bagian daging sejak ia tiba dari Asosiasi Anjing untuk orang buta tahun lalu.


Liam, yang tinggal bersama ibu nya Tracey dan ayah John di Cudworth,South Yorkshire, mengatakan: "Kebanyakan pemilik anjing akan memberi mereka sosis sesekali atau daging sebagai hadiah tapi itu bukan untuk Irwin. 'Jika kita memanggang biasanya pada hari Minggu tidak ada kesempatan dia mengemis dan jika sedikit daging turun di lantai ia hanya mengabaikannya."Dia harus memiliki makanan khusus karena itu yang dari Asosiasi Panduan Anjing untuk orang buta. Lebih baik jika dia
menghindari daging sama sekali.


Pemilik Liam White, 17, dari Cudworth, Yorkshire adalah salah satu orang termuda yang mendapatkan anjing panduan untuk orang buta.

 
Irwin, sama sekali mengabaikan daging dan bukan subsists pada diet khusus hanya kentang yang disetujui.

Mahasiswa lahir buta dan hanya mampu untuk pergi keluar dengan orang tuanya sampai ia dipasangkan dengan Irwin."Butuh waktu sekitar setahun untuk menemukan pasangan yang cocok untuk saya.
Dia benar-benar brilian, semua keluarga saya mencintainya, "kata Liam."Aku bisa melakukan apa-apa sebelumnya, selain shooping dengan ibu dan ayah untuk belanja, tapi dia mengubah hidup saya.
 

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.