Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Wasit Biliar Menjadi Korban Perkosaan Tetangganya

Wasit biliar menjadi korban perkosaan. Korban Nk 19, yang bekerja sebagai wasit di satu tempat biliar di Desa Bojong Indah, Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, diperkosa tetangganya. Perkosaan disertai ancaman ini, membuat gadis berparas cantik ini, kini trauma. Pengakuan korban kepada polisi, ia diancam pelaku dengan pisau.

Peristiwa asusila ini terjadi Sabtu (29/12) dini hari. Korban baru membuat visum medis atas petunjuk penyidik pada Senin (31/12) siang.  Korban didampingi beberapa keluarganya saat menjalani visum di RS PMI Kota Bogor.

Erna 29, teman korban, menuturkan kejadian sekitar pukul 01.30. Saat itu pelaku Rz 19, mengetuk pintu rumah kontrakan korban.
“Awalnya nggak dibuka pintu. Setengah jam kemudian mengetuk lagi. Korban penasaran dan membuka pintu. Saat pintu dibuka korban, pelaku langsung menodong pisau ke leher korban. Setelah itu pelaku menggiring korban dan terjadilah perkosaan,”kata Erna kepada petugas saat dimintai keterangan.

Kanit Reskrim Polsek Parung,  AKP  Nelson Siregar membenarkan kejadian itu. Menurut AKP Nelson, pelaku Rz adalah tetangga korban.

Dari penyelidikan sementara, pelaku mengancam korban dengan pisau, lalu mengikat tangan korban dengan kain untuk memudahkan aksinya.

“Pelaku berusaha melarikan diri saat petugas datang. Ia sudah kami amankan dan sekarang menjalani pemeriksaan,”tandas AKP Nelson,(yopi/sir)


Sumber: poskotanews.com

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.