Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

WNA Tewas di Kamar Hotel Bintang Lima

Anyer, Seorang warga negara asing (WNA) ditemukan tewas di dalam kamar hotel bintang lima di Kawasan Wisata Pantai Anyer, Kab. Serang, Banten, Senin (7/1), sekitar pukul 14:00 WIB.

Belakangan korban diketahui bernama Klaas Groen, 67, kelahiran Rotterdam, Belanda. Korban bekerja sebagai Barge Master PT BAM Decorine Chandra Asri Ciwandan – Cilegon.

Diperoleh keterangan, tenaga kerja asing ini diketahui tewas pukul 14:00, oleh supirnya yang bernama Sukirman, saat akan menjemput korban.

Saat pintu diketuk tidak ada jawaban dari dalam. Kebetulan pintu kamar tidak terkunci, dan Sukirman memberanikan diri masuk ruangan.

Ketika berada dalam ruangan, Sukirman mendapati majikannya masih terbaring di kasur. Ketika dibangunkan ternyata korban sudah meninggal.

Mengetahui majikannya tewas, Sukirman buru-buru ke lobbi hotel untuk memberitahu bahwa korban meninggal dunia. Oleh petugas hotel, peristiwa itupun kemudian dilaporkan ke Mapolsek Anyer.

Kapolsek Anyer, AKP Dudung Junaedi, membenarkan adanya warga asing yang tewas dalam kamar hotel. “Betul ada WNA yang meninggal, berdasarkan laporan dari anggota, kasusnya kini ditangani oleh Polres Cilegon, untuk mengetahui lebih lanjut penyebab kematiannya, mayatnya sekarang dibawa ke RSUD Cilegon,” ujar Dudung seraya mengetahui sebab-sebab kematian masih menunggu keterangan dokter.(haryono/d)

Sumber: poskotanews.com

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.