Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Acungkan Jari Tengah, Pramugari Dipecat!

Pramugari Tatiana Kozlenko harus kehilangan pekerjaannya setelah pimpinan Aeroflot Rusia memutuskan memecat dirinya.Apa masalah?

Perusahaan Tatiana menemukan dirinya mem-posting foto di akun jejaring sosialnya, Vkontakte, mengacungkan jari tengah ke kabin yang penuh dengan penumpang. Perusahaan berkeyakinan itu adalah foto dirinya ketika tengah bekerja.

Aeroflot - yang mengumumkan pemecatan pada akun Twitter mereka - mengatakan, 'Posting foto ini menunjukkan sikap Tatiana terhadap penumpang dan tugasnya. Dia mengakui kesalahan ketika dia berbicara dengan manajernya. "

Namun Tatiana membantah foto itu adalah foto jari dan lengannya. Bahkan Tatiana yakin kabin pesawat dalam foto itu bukan pesawat milik maskapai penerbangan tempatnya bekerja.

Dia hanya mengaku men-tag foto yang dikirimkan ke akunnya tanpa mengetahui siapa pemilik tangan itu. Seperti dikutip dari dailymail.co.uk.

"Saya tidak menganggap diri saya bersalah! Foto itu ditambahkan ke halaman saya, saya hanya tagged sendiri di atasnya! Tangan bukan milikku, pesawat bukan milik perusahaan saya! Saya tidak mengerti mereka merusak hidup saya, Saya meminta Anda untuk bantuan dan dukungan! ' katanya pada halaman Vkontakte nya.

Aksi mengacungkan jari tengah yang dianggap tidak sopan dan menghina bukan pertama kali ini terjadi.

Seorang remaja, Penelope Soto dipenjara selama 30 hari karena mengacungkan jari tengah ke arah hakim yang memutuskan menghukumnya dengan menaikkan dua kali lipat jumlah obligasinya. Karena dianggap menghina pengadilan, dia diberi hukuman tambahan.

Seorang wanita harus meminta maaf setelah foto dirinya tengah mengacungkan jari tengah di depan papan peringatan agar tenang dan hormat pada sebuah taman pemakaman umum.

Dia akhirnya meminta maaf karena orang-orang yang melihat fotonya di jejaring sosial meminta agar perusahaan tempat Tatiana bekerja memecatnya.

Di tanah air, mengacungkan jari tengah bahkan pernah dilakukan oleh seorang gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo ketika masih menjabat pada tahun lalu.

Fauzi yang saat itu sedang kampanye pemilihan gubernur mengaku hanya mengikuti aksi band yang sedang manggung dan tidak tahu apa artinya. Masih beruntung, Fauzi tidak dihukum atau dipecat, ia hanya mendapat kecaman dari warganya. [mor]

sumber: inilah.com

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.