Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Brotoseno Berencana Nikahi Angie

www.wartametropolitan.blogspot.com
Hubungan asmara Angelina Sondakh alias Angie dengan Brotoseno makin harmonis. Janda dan duda itu bahkan sempat dikabarkan telah menikah siri. Namun Brotoseno, perwira menengah Mabes Polri, membantahnya. Tapi ia tak menampik siap menikahi Angie bila proses hukumnya telah selesai.

Soal keseriusan hubungannya dengan Angie yang kabarnya akan segera diresmikan dalam hubungan pernikahan, Brotoseno tak mau banyak bicara. Yang terpenting baginya saat ini mendampingi Angie yang kini masih ditahan di Rutan Pondok Bambu.

“Yang penting masalah Angie selesai dulu. Ini cobaan ya, jadi itu difokuskan dahulu. Biar tetap sehat dan jalani ibadah dengan baik. Nanti kalau akan menikah kita dikabarin,” tutur Brotoseno, kemarin.

Diakui Brotoseno, saat ini ia dan Angie telah saling mengenal orangtua masing-masing. Bahkan hubungannya dengan Keanu, anak Angie dari Ajie Massaid (alm), sangat akrab. Begitupula dengan Zahwa dan Aaliyah, anak Ajie dan Reza.

Untuk ke depannya, Brotoseno menyerahkannya kepada Tuhan. “Keluarga semua mendukung. Rencana Tuhan kita enggak tahu ya,” ucapnya.

Sebelumnya pernah diberitakan, saat Pos Kota mengunjungi Angie di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, pasangan kekasih ini terlihat mesra, bahkan Brotoseno mengaku tengah mengurus keperluan banding Angelina Sondakh di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Angie pada Januari 2013 divonis 4 tahun 6 bulan serta denda Rp250 juta oleh Pengadilan Tipikor karena terbukti terlibat korupsi pembangunan Wisma atlet di Palembang, Sumsel.


sumber: poskotanews.com

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.