Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Aksiku - Toko Buku Bekas Online

Selasa, Februari 10, 2015

Daan Mogot masih macet akibat banjir

www.wartametropolitan.blogspot.com
Hujan yang turun sejak dini hari kemarin hingga tengah malam ini membuat sejumlah titik ibu kota tergenang banjir, lalu lintas pun terpantau macet parah. Di sepanjang ruas jalan Jakarta-Tangerang, tepatnya jalur Roxy-Kali Deres misalnya, ratusan kendaraan roda dua dan roda empat memenuhi badan jalan.

Pantauan merdeka.com, Senin (9/2) tengah malam, genangan yang tinggi terdapat di titik lokasi Universitas Trisakti dan depan stasiun TV Indosiar, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Kemacetan parah ini terjadi diakibatkan tingginya genangan air yang mencapai 50 cm di dalam badan jalan.

Untuk meminimalisir kemacetan, pengendara mencoba membongkar paksa pagar pembatas jalan agar bisa masuk ke seberang jalan. Akan tetapi, hal ini justru mengakibatkan kemacetan yang terus-menerus. Genangan air yang tinggi juga masuk ke rumah warga di sepanjang ruas jalan.

Antrean panjang ini masih terjadi hingga saat ini pukul 23.00 WIB lewat. Tak diketahui kapan air akan surut, sementara hujan masih terus mengguyur.[rnd / merdeka.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.