Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Madonna Pamer Pacar 'Brondong' (Lagi)!

PestaBaca.info - Sepertinya tepat kalau orang bilang Madonna tak bertambah tua sedikitpun walau baru saja berulang tahun yang ke-53. Pasalnya, di usianya yang lebih dari setengah abad ini, Madonna justru beraksi bak anak muda, dengan sang pacar yang berusia separuhnya!

Di hari ulang tahunnya, Madonna terlihat menghabiskan waktu bersama Brahim Zaibat, kekasihnya yang baru berusia 24 tahun. Keduanya terlihat bersama di London, setelah beberapa saat sebelumnya terlihat asyik bermain kano bersama di pantai.

Wanita yang dijuluki Queen of Pop dan kekasihnya yang adalah seorang penari ini juga sempat terlihat di 'belahan dunia lain' di New York pada akhir minggu lalu.

"Mereka terlihat seperti pasangan muda lain yang sedang jatuh cinta, kecuali Madonna yang terlihat cukup pantas menjadi ibunya," ujar seorang sumber pada Daily Mirror.

"Namun Madonna tak membiarkan perbedaan umur menghalangi kemesraan mereka. Mereka sering menyentuh dan berciuman setiap ada kesempatan," lanjut sang sumber. Umur hubungan kasih Madonna dan Zaibat pun masih terbilang dini, karena keduanya berpacaran sejak September lalu, setelah Zaibat menari dalam peluncuran koleksi Material Girl milik Madonna di New York.(spl/mae)


[kapanlagi.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.