Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Aksiku - Toko Buku Bekas Online

Rabu, Agustus 24, 2011

RIM Pamer 3 BlackBerry Curve Baru

3 BlackBerry Curve baru dari RIM (Foto: Crackberry)
PestaBaca.info - Toronto, Setelah merilis lima perangkat BlackBerry anyar dari lini Torch dan Bold bulan lalu, Research In Motion (RIM) kini memperkenalkan 3 anggota baru BlackBerry Curve.

Seperti lima perangkat yang diluncurkan sebelumnya, BlackBerry Curve 9350, 9360 dan 9370 juga sudah mengusung sistem operasi terbaru OS7. Demikian dilansir Cellular News, Selasa (23/8/2011).

Selain menggunakan OS7, ketiga BlackBerry Curve ini juga menampilkan pembaruan hardware seperti pada prosesor, layar, kapasitas penyimpanan serta dukungan untuk teknologi NFC (Near Field Communications). Selain itu, pengguna juga bisa menikmati kamera dengan resolusi 5 megapiksel dari smartphone ini.

"Tiga model baru ini akan melengkapi kesuksesan lini BlackBerry Curve sekaligus menambah panjang daftar peluncuran global smartphone BlackBerry terbesar yang pernah kami lakukan," ucap President sekaligus Co-CEO RIM Mike Lazaridis yang dikutip Crackberry.

"BlackBerry Curve baru ini sangat menakjubkan dan menawarkan peningkatan performa secara signifikan, ditambah pengalaman mobile untuk pengguna feature phone maupun mereka yang sudah memiliki Curve sebelumnya," tambah Lazaridis.

BlackBerry Curve 9350, 9360 dan 9370 kabarnya akan mulai dipasarkan di Kanada akhir Agustus, sebelum diikuti negara-negara lain pada September mendatang.

Sekilas, ketiga smartphone ini memang tampak serupa. Namun ketiganya memiliki sedikit perbedaan terkait jaringan yang digunakan.

BlackBerry Curve 9350 menggunakan jaringan CDMA dengan RAM 512MB serta kapasitas penyimpanan 512MB. Sedangkan BlackBerry Curve 9360 berjalan di jaringan GSM Tri-Band UMTS/Quad-Band EDGE dan memiliki RAM serta kapasitas penyimpanan yang sama dengan 9350.

Sementara itu, BlackBerry Curve 9370 berjalan di jaringan CDMA/EVDO/Quad-Band EDGE dengan RAM 512MB serta kapasitas penyimpanan hingga 1GB.(van)


[okezone.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.