Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Aksiku - Toko Buku Bekas Online

Selasa, Februari 12, 2013

Suami-Istri Digulung Perampok Dalam Sprei

Pesanggrahan, Tiga perampok menyekap suami istri di rumah mereka Komplek Alamanda, Jalan Akasia Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (11/2) dinihari. Pelaku membawa kabur barang berharga senilai belasan juta rupiah.

Abdul Rahman, 37, dan Ny.Rina Adriana, 35, diikat pakai kabel dan dibungkus kain sprei. “Barang-barang yang diambil yakni uang tunai Rp7 juta, 3 HP BlackBerry, 1 HP Nokia, 1 Ipod, 2 buah iPad, perhiasan, dokumen dan 13 jam tangan,” kata Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan, AKP Samuel Meitry.

Dalam aksinya, sekira pukul 03.00, pelaku masuk ke rumah korban dengan cara menggunting teralis jendela. Saat itu, korban tertidur pulas dan dibangunkan oleh pelaku.

Di bawah ancaman golok, keduanya diikat pakai kabel. Salah seorang pelaku memaksa korban menunjukan tempat penyimpanan uang dan barang berharga lain miliknya. Mereka mengancam akan membunuh korban jika melawan. Setelah korban disekap, kawanan ini langsung menggasak harta pasutri.

“Mereka bisa membuka ikatan sekitar pukul 05.00 dan langsung lapor polisi. Kami masih mengembangkan kasus ini,” tandas Samuel. (tiyo)

sumber: poskotanews.com

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.