Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Nunun Dilindungi Thaksin di Thailand?

PestaBaca.info, Jakarta – Nunun Nurbaeti dipercaya bisa tenang berada di Thailand karena Adang Darajatun, suaminya, memiliki hubungan dekat dengan mantan PM Thailand Thaksin Shinawatra.

Adang dengan tegas membantahnya. Mantan Wakapolri ini mengaku kalau dia hanya orang biasa. Sehingga, tidak tepat jika dikaitkan dengan adanya kedekatan dia dengan mantan PM Thaksin tersebut.

"Saya ini masyarakat biasa. Tanya teman-teman saya, siapa saya ini?. Di polisi siapa sih saya ini," kata Adang saat ditemui di DPR RI, Senin (13/6/2011).

Menurutnya, orang mengaitkan dirinya dengan Thaksin karena posisinya sebagai mantan Wakapolri. Namun, Adang mengelak kalau dikatakan dirinya punya hubungan dengan Thaksin. "Karena karier saya saja yang kebetulan baik, diangkat sebagai Wakapolri, tapi secara pribadi saya tidak ada (hubungan dengan Thaksin)."

Saat disinggung apakah Nunun sering mondar mandir Thailand dan Kamboja, Adang mengaku itu atas keinginan Nunun. "Itu urusan ibu. Mau berobat sampai Afrika Selatan juga itu urusan ibu," katanya. [tjs]

[inilah.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.