Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Seorang Gadis Nekat Bunuh Diri dengan Terjun dari Lantai 28 Apartemen Mediterania Garden 2

Seorang gadis remaja berusia 18 tahun nekat bunuh diri dengan terjun dari lantai 28 Apartemen Mediterania Garden 2 Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (30/12/2012) malam.

Informasi dari Polsek Metro Tanjung Duren menyebutkan peristiwa terjadi sekira pukul 22:00 WIB. Korban bernama Indri, 18 tahun, bertempat tinggal di Apartemen Mediterania Garden 2 Tower E Lantai 28 BEN, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Berdasarkan keterangan saksi Indah Fitriani, 33 tahun, mengatakan peristiwa berawal dari korban menerima telepon sambil menangis. Kemudian korban keluar kamar dan menguncinya dari luar. Selanjutnya korban secara sengaja menjatuhkan anak kunci dari pintu. Saksi merasa curiga ada yang aneh pada diri korban, maka saksi menggedor-gedor pintu dan berhasil membukanya dengan kunci cadangan.

Saksi melihat korban sudah melompat dari jendela koridor namun korban masih memegang plafon. Saksi pun berteriak dan meminta bantuan para tetangga untuk menolong korban.

Namun saat saksi kembali mendapati korban sudah terjatuh ke lantai 1. Korban meninggal dunia di lokasi dengan kondisi mengenaskan.

Petugas Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Metro Tanjung Duren yang datang ke lokasi melakukan Olah TKP dan identifikasi, selanjutnya mengirim jenazah ke RSCM untuk dilakukan Visum. Kasus ini ditangani Polsek Metro Tanjung Duren.

Sumber: humaspoldametrojaya.blogspot.com

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.