Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Putus! Kate Hudson dan Matthew Bellamy..

www.wartametropolitan.blogspot.com
Mereka telah membangun hubungan dan membina keluarga selama 4 tahun dan sekarang secara menyedihkan, Kate Hudson dan Matthew Bellamy telah memutuskan untuk berpisah.

Dalam pernyataanya kepada wartawan, the "Fool's Gold" actress' rep menjelaskan, "Kate dan Matt beberapa waktu yang lalu sudah berpisah. Meskipun demikian mereka masih tetap berteman dekat dan berkomitmen untuk tetap berlaku sebagai orangtua bagi anak mereka."

Pada bulan April 2011 lalu, Bellamy mengajukan lamaran kepada Hudson dan di bulan July pada tahun yang sama, Kate melahirkan anak laki-laki hasil dari buah cinta mereka dan diberi nama Bingham Hawn Bellamy. Dan walaupun mereka telah bertunangan sekian lama, Hudson tidak terlihat khawatir pada status ikatan hubungan di antara mereka. Sebelumnya dia pernah mengatakan kepada majalah Women's Health, "Orangtuaku tidak menikah. Dan salah satu alasan mengapa mereka tidak pernah menikah adalah karena mereka pernah menikah sebelumnya dan mereka menyukai keadaan seperti apa adanya saja. Mereka tidak merasa membutuhkan selembar kertas untuk membuat komitmen, Jadi bagiku, pernikahan bukanlah sebuah ticket emas (untukmembina hubungan yang langgeng).

(sumber:celebrity-gossip)

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.