Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Eminem Berhenti Dari Dunia Musik?

Pengakuan mengejutkan datang dari Eminem ditengah-tengah kesuksesan album barunya. Setelah lebih dari satu dekade di dunia hip-hop, Eminem mulai mempertimbangkan untuk pensiun!

"Sejujurnya, saya tidak tahu berapa lama lagi saya bisa bertahan di dunia ini," ujar Eminem kepada Vibe.

"Saya selalu mencintai hip-hop. Tapi bisa berapa lama lagi saya melakukannya? Saya belum bisa menjawabnya. Tapi ketika saya tidak bisa menjadi lebih baik lagi dibanding dulu, itulah saatnya saya akan berhenti." tambah pria berusia 37 tahun ini.

Hal ini cukup mengejutkan mengingat prestasi Eminem tergolong masih luar biasa. Album terbarunya, Recovery,  menembus angka penjualan 2,1 juta hanya dalam waktu 8 minggu.

Sumber: Hai-online.com
Foto: Getty Images/ Frederick M. Brown

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.