Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Jelang Konpers SBY, Elite PD Mulai Berdatangan ke Cikeas

PestaBaca.info - Jakarta, Malam ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan mengadakan jumpa pers di kediamannya, Cikeas, Bogor. Belum diketahui pasti apa yang akan disampaikan oleh orang nomor satu ini. Namun semenjak sore hari, terlihat para elite Partai Demokrat (PD) sudah berdatangan ke rumah pribadi SBY.

Para petinggi yang hadir antara lainh Ketua Umum PD Anas Urbaningrum, Sekjen PD Eddi Baskoro Yudhoyono, Wakil Ketua Dewan Pembina PD Marzuki Alie, Anggota Dewan Pembina PD Syarif Hasan dan Ketua Dewan Kehormatan PD Amir Syamsuddin. Mereka pun langsung mengadakan rapat internal dengan SBY.

Sementara juga terlihat beberapa staf khusus Kepresidenan seperti Heru Lelono, Daniel Sparingga, Julian Aldrin Pasha. Mereka menunggu di pendopo yang terletak di samping kediaman pribadi SBY.

Menurut rencana, SBY akan menyampaikan keterangan pers sekitar pukul 20.00 WIB namun sejauh ini belum ada keterangan pasti materi apa yang akan disampaikan. Namun sebelumnya Julian mengatakan SBY akan menyampaikan masalah terkait Partai Demokrat.

Sayang belum ada penjelasan lebih lanjut apakah masalah yang dimaksud mengenai upaya pemulangan M Nazaruddin yang berlarut-larut atau krisis yang sedang dilanda partai berlogo segitiga Mercy itu. Termasuk maraknya isu Kongres Luar Biasa (KLB). Pada tanggal 23 Juli mendatang, Partai Demokrat dijadwalkan mengadakan rakornas di Sentul, Jawa Barat.(feb/vit)


[detiknews.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.