Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Justin Bieber Konser Privat, David Beckham Kasih Kursus

Justin Bieber dan Selena Gomez saat tiba di Indonesia
PestaBaca.info - INILAH yang namanya simbiosis mutualisma, alias hubungan saling menguntungkan. Penyanyi muda sensasional, Justin Bieber siap menggelar konser privat di rumah gelandang LA Galaxy, David Beckham di Amerika Serikat. Sebagai gantinya, Beckham akan  memberikan kursus privat sepak bola untuk penyanyi fenomenal tersebut.

Ketiga anak Beckham, Brooklyn, Romeo dan Cruz, seperti para remaja ABG lainnya, memang sangat tergila-gila pada Bieber. Mereka selalu menonton konser penyanyi fenomenal itu saat digelar di Amerika Serikat.

Kebetulan pula, Bieber adalah penggemar sepak bola, dan mengidolakan David Beckham. Tak sekadar penonton, Bieber joke kerap bermain, dan memang punya teknik sepak bola yang cukup baik, seperti ditunjukkan saat ekshibisi melawan tim Barcelona junior.

“Beckham pernah memintaku menggelar konser privat di rumah mereka. Aku sih setuju- setuju saja, tapi jadwalnya memang harus diatur sedemikian rupa. Namun, ada syaratnya yakni David memberikanku pelatihan sepakbola secara privat juga,” ujar Bieber, seperti dilansir Female First.

Ia beralasan, dirinya menyanggupi permintaan itu lantaran Beckham adalah sahabat baiknya. “David juga adalah ayah yang menyenangkan. Ia mengatakan akan sangat menghibur jika aku bernyanyi untuk anak-anak, jadi aku harus mengiyakannya,” sambung Bieber. (Tribunnews)


[dunianet.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.