Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Nikmati Liburan, Hillary Swank Pamer Tubuh Seksi

PestaBaca.info - Tampil seksi ternyata tak hanya saat di pentas dan disaksikan jutaan pasang mata. Bagi Hillary Swank, berlibur pun jadi ajang strategis untuk memamerkan tubuh indahnya.

Dalam rangka menghadiri Giffoni Film Festival ke-41 pekan lalu, aktris asal Amerika ini terbang khusus ke Italia sekaligus menikmati liburan. Ya, usai dirinya disibukkan dengan kerjaannya yang menumpuk, aktris berusia 36 tahun yang masih terlihat cantik ini  akhirnya memiliki waktu untuk istirahat dan relaksasi.

Dalam balutan bikini minim berwarna hitam, Hillary tampak berbaring di tepi kolam renang di hotel mewah di Positano. Gurat keseksian tubuhnya yang kencang dan indah pun tampak jelas dan membuat orang yang melihatnya melayangkan kekaguman, seperti dirilis Daily Mail pada  Sabtu (23/7).

Siang itu, aktris yang sempat mendapatkan Golden Globe Award untuk Best Actress lewat film Boys Don’t Cry di tahun 1999 tersebut tampak glamor dengan balutan kacamata besar warna hitam dan bandana berwarna krem yang menutup rambutnya. Hillary tampak sangat menikmati waktu senggangnya tersebut dengan pose santainya di kursi sambil sambil mencelupkan kakinya di air kolam. Dengan pose tersebut, perut rata Hillary pun tampak terlihat jelas. Begitupun dengan lengan serta kaki kencangnya yang menunjukkan kesempurnaan wanita. Tak salah kalau seluruh mata pun tertuju kepadanya.(nsa)



[okezone.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.