Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Aksiku - Toko Buku Bekas Online

Minggu, Agustus 07, 2011

Asus Siapkan "Update" untuk Transformer

PestaBaca.info - Produsen komputer Asus tengah menyiapkan layanan pembaruan untuk sistem operasi Android yang ditanamkan di tablet andalan mereka, Eee Pad Transformer. Layanan tersebut akan tersedia dengan cara diunduh oleh konsumennya langsung atau firmware over the air atau FOTA.

Dalam rilis resminya, Asus mengungkapkan bahwa tablet yang menggunakan Android seri Honeycomb telah bertambah kemampuannya dengan pembaruan ini. Beberapa di antaranya seperti compatibility zoom yang memungkinkan resolusi aplikasi disesuaikan dengan resolusi bawaan Asus Eee Pad Transformer selebar 10 inci atau 1.280 x 800 piksel.

Selain itu, update tersebut memungkinkan pengguna menggunakan gerakan tangan yang sama di touchpad mereka untuk mendapatkan hasil yang sama seperti menyentuh layarnya. Pembaruan ini juga menyempurnakan fungsi tablet seperti pada tampilan antarmuka pengguna hingga kompatibilitas dengan beberapa aksesori yang menggunakan USB.

Asus Eee Pad Transformer adalah tablet yang dikeluarkan Asus dengan memiliki ciri khas, yakni docking berupa papan tuts.

Papan tuts tersebut, selain memudahkan penggunanya untuk mengetik, juga menjadi sumber tenaga tambahan karena menambah tujuh jam waktu operasional.


[kompas.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.