Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Ini Janji Boaz untuk Timnas

Penyerang Boaz T Solossa
PestaBaca.info - Jakarta, Striker Boaz Solossa berkomitmen penuh membela kesebelasan nasional Indonesia. Pemain Persipura Jayapura itu berjanji memberikan yang terbaik untuk bangsa dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup E zona Asia, Selasa (6/9/2011).

"Saya telah berkomunikasi dengan dia. Sudahlah, sekarang persoalannya sudah selesai. Dia juga berjanji berbuat yang terbaik untuk bangsa ini," jelas Penanggung Jawab Timnas Bernhard Limbong, Senin (5/9/2011).

Dengan alasan keluarga, Boaz memilih tidak memperkuat timnas dalam laga uji coba melawan Palestina dan Jordania. Pencetak gol terbanyak Liga Super Indonesia itu juga absen dalam duel perdana Indonesia versus Iran, Sabtu (2/9/2011).

Karena sikap Boaz tersebut, Limbong bertemu dengan Boaz untuk menanyakan komitmen penyerang asal Papua itu dalam membela timnas. Limbong juga menyatakan bahwa Boaz akan memberikan pernyataan tertulis terkait komitmennya membela tim "Merah Putih".

Ketika disinggung masalah tersebut, Limbong mengatakan, "Saya kira itu urusan saya dengan bersangkutan. Dia benar-benar ada urusan keluarga dan sekarang sudah selesai. Dia berjanji tidak akan membuat hal yang sama lagi di masa yang akan datang."

Selain Boaz, gelandang Ahmad Bustomi dipastikan tampil pada pertandingan besok. Kedua pemain tersebut diharapkan mampu menambah daya gedor pasukan "Merah Putih".


[kompas.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.