Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Aksiku - Toko Buku Bekas Online

Senin, Desember 26, 2011

Manfaat Tidur Telanjang Bagi Kesehatan Tubuh

PestaBaca.info - Kebanyakan orang memilih untuk mengenakan baju tidur yang mereka gemari, seperti daster, piyama, atau bahkan baju tidur super seksi. Tak ada salahnya sih jika kamu mengenakannya, namun kamu perlu tahu bahwa tidur tanpa sehelai benang pun justru lebih baik untuk kesehatan tubuh.

Dalam buku The Best Sex of Your Life karya Jennifer Hunt dan Dan Baritchi, digambarkan betapa tidur telanjang memberikan banyak manfaat. Sentuhan bahan seprai yang lembut pada kulit, atau sentuhan kulit kamu dan pasangan, akan mendorong peningkatan kehidupan seksual kamu. Tetapi ada banyak lagi manfaat lainnya yang perlu diketahui, seperti :

Melepaskan oksitosin
Hormon oksitosin dilepaskan ketika terjadi kontak kulit dengan kulit. Ketika kulit bersentuhan dari kepala hingga kaki sepanjang malam, kamu akan mendapatkan arus hormon yang bermanfaat. Beberapa manfaat oksitosin, antara lain, meningkatkan rasa sejahtera, menurunkan detak jantung, mengurangi hormon stres, meningkatkan rasa percaya, dan tentunya, dorongan seksual.

Bikin "mood" untuk bercinta
Banyak cewek menolak berhubungan seks karena sedang nggak mood. Penyebabnya bisa karena kelelahan, takut anak sewaktu-waktu terbangun, atau apa pun yang mengganggu pikiran kamu. Padahal, menolak berhubungan hanya membuat perempuan merasa kesepian dan diacuhkan. Karena itu, sebaiknya kamu yang mengubah mood tersebut untuk bercinta. Caranya, meringkuk di bawah selimut dengan bodysuit yang sudah Anda miliki sejak lahir itu. Rasa berdesir pada kulit akan memberikan rangsangan seksual yang kamu butuhkan.

Terlihat erotis
Cowok mana pun tak akan tahan melihat sang istri meringkuk di sisinya tanpa busana. Apalagi jika ia melihat lekukan tubuhmu tanpa penutup, dijamin si dia akan memilih untuk melakukan overtime bersama kamu. Hal itu menjadi semacam undangan untuknya guna berhubungan seksual.


Sumber: www.cumicumi.com

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.