Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Bambang "Bepe" Pamungkas gagal main di Australia

Wellington - Meski masih jadi salah satu striker top di persepakbolaan Indonesia, namun nama besar Bambang Pamungkas ternyata tak mampu membuat klub Selandia Baru yang bermain di Liga Australia, Wellington Phoenix, tertarik merekrutnya.

Bepe memang dalam beberapa minggu terakhir telah meninggalkan Jakarta dan berada di Selandia Baru untuk mengikuti seleksi pemain di Phoenix yang dilatih Ricki Herbert,
pria yang juga menangani timnas Selandia Baru di Piala Dunia 2010.

Dengan modal 120 gol lebih selama merumput di Liga Indonesia bersama Persija Jakarta, Bepe menyimpan asa untuk jadi pemain lokal pertama yang berkarir di sana.

Namun dilansir dari situs resmi AFC, udara dingin di Selandia Baru ternyata membuat Bepe tak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan gagal memberi penampilan impresif pada Herbert. Alhasil Herbert pun mengurungkan niatnya membawa Bepe berpartisipasi di Liga Australia musim ini.

"Kami mengucapkan terima kasih pada Bambang atas seluruh usahanya selama berujicoba dengan kami dan kami mendoakan yang terbaik untuknya dalam karir sepakbolanya," tutur Herbert di situs resmi klub.

"Kami akan melanjutkan terus untuk memantau para pemain Asia yang potensial untuk dikontrak Phoenix di masa mendatang. Karena banyak talenta bagus yang berasal dari kawasan sana," sambungnya.

Untuk selanjutnya Bepe akan kembali berkostum Persija untuk musim 2010/2011 setelah klub juara LI 2001 itu menyatakan akan mengontrak Bepe jika gagal dalam seleksinya di Phoenix. ( mrp / a2s ) 

Sumber: detiksport.com

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.