Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Gairah Milan Setelah Ibra Bergabung

PESTABACA.info-AC Milan membuka debutnya di ajang Serie A Liga Italia dengan gemilang. Datangnya Zlatan Ibrahimovic di San Siro menumbuhkan semangat bertarung yang membuahkan hasil di mana skuad Massimiliano Allegri menggasak tim promosi Lecce 4-0 pada laga kandang.
Kemenangan Rossoneri kali ini dipersembahkan Alexandro Pato yang menyumbangkan dua gol. Thiago Silva juga mengemas satu gol pada babak pertama ditambah gol dari veteran Filippo Inzaghi yang menjadi pemain pengganti, sekaligus menambah raihannya menjadi 154 di Liga Italia pada injury time.

Setelah dipastikan bergabung dengan Milan dari Barca, Ibra berjalan di atas karpet merah pada babak awal. “Saya datang ke Milan untuk menang. Tahun ini kami akan memenangkan apapun gelarnya,” kata pemain Swedia itu kepada Milanisti yang menyemut di San Siro.

Setelah memberikan pernyataan Ibra kemudian beranjak untuk duduk di sebelah bosnya Silvio Berlusconi. Datangnya mantan bomber Inter Milan itu juga disambut hangat Allegri. Menurutnya pemain barunya memantik antusiasme di kalangan pemain tim.

“Ini penting untuk mengawali laga dengan kemenangan dari tim promosi. Ini pertandingan bagus. Kondisi fisik pemain masih belum 100 persen namun normal,” tegas penerus Leonardo tersebut.

Ibra kemungkinan akan turun pada laga debutnya dalam dua pekan mendatang melawan tim promosi Cessena. Dengan adanya Ibra, Allegri akan mendapat pekerjaan rumah untuk menggeser salah satu bintangnya seperti Ronaldinho, Marco Borriello, dan Inzaghi di lini serang. “Kami punya 14 hari untuk memikirkannya,” katanya.

Pada laga sebelumnya Juventus gagal mengawali debutnya setelah dipermalukan 1-0 oleh Bari. Massimo Donati mengemas gol semaata wayang pada menit ke-43.

Pada laga lainnya Napoli dan Fiorentina memetik hasil imbang 1-1 di mana kedua tim harus bermain dengan 10 orang. Bintang anyar Naples Edinson Cavani mengungguli tim lebih dulu pada menit ke-7 meski dalam tayangan video memperlihatkan bola tidak melewati garis gawang setelah memantul dari tiang.

Gaetano D’Agostino menyamakan keduduka buat Fiorentina pad amenit ke-50 setelah mendapat umpan dari Alberto Gilardino.

Sampdoria bangkit setelah kalah di playoff Liga Champions dengan menundukkan Lazio 2-0 lewat gol dari Antonio Cassano dan Stefano Guberti.

Pada laga lainnya Chievo mengalahkan Catania 2-1, Palermo imbang 0-0 dengan Cagliari dan Parma menang 2-0 dari Brescia. Juara bertahan liga Inter Milan baru akan memulai debutnya hari ini melawan Bologna.

Sumber: Tempointeraktif.com

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.