Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Ingin DM Foto Cabul ke Fans, Anggota Kongres AS Malah Send Tweet

PestaBaca.info - New York. Anggota Kongres AS, Anthony Weiner, akhirnya mengaku telah mengirimkan foto cabul dirinya kepada fansnya yang berusia 21 tahun lewat akun Twitter. Bermaksud mengirimkan foto via direct message (DM), Weiner malah send tweet. Huff :(

Kepada pers, Weiner membeberkan peristiwa itu terjadi lebih dari sepekan lalu. Saat itu, dia menyangkal telah ngetwit sebuah foto pria yang mengenakan boxer menggelembung dan mention ke seorang mahasiswi sebuah universitas di Washington. Weiner berdalih, akun Twitter-nya telah dibajak.

"Saya ngetwit sebuah foto diri saya yang saya maksudkan sebagai direct message sebagai joke kepada wanita di Seattle," katanya dalam konferensi pers, seperti dikutip Reuters, Selasa (7/6/2011).

"Segera sesudah itu saya baru menyadari bahwa saya telah memposting itu ke Twitter. Saya panik. Saya menariknya dan mengatakan akun saya telah dibajak. Lalu saya tetap melanjutkan cerita seperti itu. Ini sebuah kesalahan besar yang sangat saya sesali," ujarnya sambil meneteskan air mata.

Weiner juga mengkaku telah melakukan percakapan telepon dan internet yang kurang pantas dengan 6 wanita. Namun, ia mengatakan tidak sampai berhubungan fisik dengan mereka.

"Saya sungguh menyesal atas apa yang telah saya lakukan dan saya tidak akan mengundurkan diri," kata Weiner politikus Partai Demokrat yang diharapkan bisa maju dalam pemilihan Walikota New York pada 2013. .

Weiner menikah dengan Huma Abedin, wanita yang telah lama menjadi ajudan Menlu Hillary Clinton. Keduanya bahkan menikah dalam akad yang diresmikan oleh mantan Presiden Bill Clinton.

"Saya sangat mencintai istri saya dan kami tidak ingin pisah karena masalah ini," curhatnya. (lrn/Ari)

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.