Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Milan Masih Upayakan Kaka

PestaBaca.info - Milan, Gelandang AC Milan, Gennaro Gattuso, mengungkapkan, klubnya masih berusaha membawa kembali Ricardo Kaka ke San Siro.

Saat ini, Kaka bermain untuk raksasa Spanyol, Real Madrid. Ia pindah dari Milan pada tahun 2009. Namun, pemain asal Brasil ini gagal menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu pemain terbaik dunia karena sering terganggu cedera.

Tempatnya pun kian terancam setelah Madrid mendatangkan Mesut Oezil, dan yang teranyar, Nuri Sahin. Banyak yang memprediksi bahwa Kaka ingin segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu dan kembali bergabung dengan "I Rossoneri".

"Kaka? Kita semua tahu bagaimana kami bekerja di Milanello. Jika ada kesempatan (untuk membawanya kembali), maka dia akan membantu kami," ujar Gattuso seperti dilansir dalam situs resmi klub.

Gattuso kemudian memberikan komentarnya mengenai isu perginya striker Antonio Cassano. Seperti diketahui, Cassano dirumorkan akan hengkang karena tak mendapat jaminan bisa bermain sebagai starter.

"Anda tak bisa bertanya harga dari Cassano. Kami belum menentukannya. Aku pikir dia akan tetap bersama kami dan memberikan kontribusi untuk Milan," ucap Gattuso.


[kompas.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.