Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Aksiku - Toko Buku Bekas Online

Jumat, Juni 24, 2011

CATATAN HARIAN SI BOY', Menyelesaikan Yang Dimulai


Warta Metropolitan - Pemain: Ario Bayu, Carissa Putri, Poppy Sovia, Abimana Setya, Albert Halim, Tara Basro, Onky Alexander, Roy Marten, Paul Foster.

Natasha (Carissa Putri) pulang dari London untuk menemui ibunya, Ilya Sigma Nuke. Perempuan yang pernah menjadi sosok pujaan hati Si Boy (Onky Alexander) itu, terbaring tak sadarkan diri. Namun tangannya tidak pernah lepas memegang sebuah buku. Dokter hampir menyerah dan menyarankan Natasha mencari pemilik buku tersebut untuk membuat ibunya senang di akhir hayatnya. Harapannya, setelah bertemu dengan pemilik buku, semangat hidup Nuke bangkit lagi.

Sementara itu, di jalanan, Satrio (Ario Bayu) sedang berpacu dengan mobilnya sebagai pembalap liar didukung 3 sahabat baiknya. Nasib sial sedang menghantui Satrio karena tertangkap polisi saat balapan. Namun, kesialan itu membawanya bertemu dengan Natasha.

Satrio yang tertarik dengan Natasha, lalu memutuskan untuk membantu Natasha mencari pemilik buku yang dipegang Nuke. Namun usaha mereka tidak berjalan mulus saat cinta segitiga terbentuk. Natasha yang sudah tiga tahun pacaran dengan Nico (Paul Foster) tak bisa menyembuyikan ketertarikannya pada Satrio.

Di bengkel tempat Satrio bekerja dengan tiga sahabatnya Nina (Poppy Sovia), Andi (Abimana Setya) dan Herry (Albert Halim) persoalan lain muncul. Tiba-tiba preman muncul, dan menghancurkan bengkel. Satrio nyaris putus asa dengan keputusannya tinggal di bengkel. Takut membuat sahabatnya terluka, Sario bimbang antara bertahan atau kembali ke rumah orangtuanya. Satrio selama ini meninggalkan adiknya Puteri (Tara Basro) sendirian setelah mengetahui bahwa ayahnya (Roy Marten) adalah seorang koruptur.

Transformasi Boy menjadi sosok yang sangat berbeda dengan semua yang dituliskan dalam diary milik Nuke semakin membuatnya resah. Kesulitan-kesulitan harus diselesaikan, karena naluri pembalapnya tidak pernah mengijinkan mengawali langkah tanpa mengakhirinya.

Cerita segar dan lucu ini menjadi harapan baru bagai perfilman Indonesia. Mengangkat cerita yang sukses di era 80-an, CATATAN HARIAN SI BOY benar-benar menjadi cerita baru. Tokoh-tokoh lawas selain Boy, seperti Emon dan Ina menjadi kejutan cantik bagi pecinta film CATATAN HARIAN SI BOY dulu. Sementara untuk Anda yang tidak pernah menonton film lawas tersebut, tak perlu kuatir, cerita yang mengalir apik dengan percakapan ringan namun menarik akan mengantar Anda menikmati film ini. (kpl/uji/nat)

Genre : Drama
Jadwal Tayang : -
Sutradara : Putrama Tuta
Produser : Putrama Tuta
Produksi : 700 Pictures
Durasi : 98 Menit

[kapanlagi.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.