Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Nicky Tirta Tak Lagi Curhat ke Dewi Persik

PestaBaca.info - Meski sudah tidak lagi berpacaran, pesinetron Nicky Tirta mengaku masih berkomunikasi dengan mantan kekasihnya Dewi Persik. Namun, komunikasi itu adalah pembicaraan biasa dan bukanlah soal curahan hati alias curhat.

"Nggak sih, sekarang sudah jadi kehidupan masing-masing. Di saat kita sudah memutuskan sesuatu itu sudah menjadi kehidupan masing-masing ya, jadi jalan sendiri-sendiri aja," ujar Nicky ditemui saat menyutradarai video klip Poppy Capella, di TMII, Jakarta Timur, Sabtu (11/6).

Nicky mengatakan jika dirinya dengan Dewi memang berpisah secara baik-baik. Secara pribadi, dirinya juga mengaku masih berteman baik dengan Dewi.

"Kita masih baik-baik saja nggak ada masalah. Karena kita memang berpisah baik-baik karena masing-masing punya tujuan yang lebih tepat, dijalanin, dan ini salah satu pembuktiannya dengan saya menjadi sutradara dan kita nggak ada masalah," ujarnya.

"Kalau saya pribadi masih berteman dan belum dekat dengan siapa-siapa. Teman dekat banyak, tapi kalau dia dekat dengan siapa aja, dia punya hak untuk memilih. Dan apapun yang dia lakuin itu hak dia," pungkasnya. (kpl/adt/sjw)

[kapanlagi.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.