Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Badan Gemuk, Paris Hilton Tes Hamil

PestaBaca.info - Los Angeles, Menyadari berat badannya naik beberapa kilogram, Paris Hilton khawatir hamil.

Sosialita berusia 30 tahun itu berusaha meyakinkan diri sendiri bahwa dia mengalami kenaikan berat badan karena kelelahan sehingga sulit berhenti makan. Merasa sangat penasaran, Paris dan Cy Waits (sewaktu masih pacaran) segera mencari alat tes kehamilan.

Mereka duduk di tempat tidur untuk menunggu hasil tes. Paris menghela napas lega saat membaca tulisan 'tidak hamil' pada testpack tersebut. Sementara Cy merasa sedikit kecewa.

"Di satu sisi aku ingin memiliki bayi. Tapi aku pikir dia benar. Kami belum siap," kata Cy yang dikutip Dailymail, Sabtu (2/7/2011).

Guna menurunkan berat badan, seperti ditayangkan reality show The World According to Paris, kakak Nicky Hilton itu terlihat brolahraga di atas treadmill ditemani ibunda Kathy. Dia juga belanja makanan sehat dengan sepupunya, Brooke Mueller.

Episode semalam dari The World According to Paris juga memperlihatkan penembang Stars are Blind itu melakukan pengobatan akupunktur untuk meredakan stres.

Namun ketegangan meningkat lagi ketika Paris menemukan Brooke Mueller masih berhubungan dengan mantan pacar Paris, Rick Salomon. Rick pernah menyakiti Paris dengan menjual video seks mereka.

"Dia membuatku sakit. Aku berharap tidak pernah bertemu dengannya," ujar Paris.(ang)

[okezone.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.