Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

SPBU Dirampok, Rp. 300 Juta Lenyap!

Bogor, Tiga karyawan SPBU yang hendak menyetor uang hasil penjualan dirampok enam pelaku berboncengan tiga motor. Uang Rp 300 juta dibawa kabur. Peristiwa itu terjadi Rabu (2/1).

Saiful Bahri 24, Hermansyah 36, dan Sriwidodo 38, karyawan SPBU Tlajung Udik Gunung Putri Kabupaten Bogor ketiganya hendak menyetorkan uang hasil penjualan dengan menumpang Daihatsu Xenia B 1956 PFN pukul 11.00.

Saat melintas di Jalan Utama Perumahan Griya Bukit Jaya atau sekitar 1 kilometer dari lokasi SPBU tempat kerjanya, tiba-tiba mobil mereka dihadang oleh tiga sepeda motor.

“Mereka meminta kita berhenti. Dua pelaku turun dari motor dan mengetuk kaca mobil. Setelah kaca depan dibuka, salah satu dari mereka menodongkan senjata api ke kepala saya,” kata Saiful Bahri, pengemudi mobil Xenia kepada petugas Polsek Gunung Putri.
Pelaku mengancam jangan melawan jika ingin selamat.

“Wajah pelaku tertutupi helm. Sempat ada tembakan hingga kaca mobil pecah. Dua teman saya ketakutan,”paparnya.

Di bawah ancaman todongan senjata api dan sebatang balok, akhirnya para korban menyerahkan uang tunai Rp 300juta yang dibungkus kertas plastik itu.

Kapolres Bogor, AKBP Asep Saefudin membenarkan peristiwa ini saat dikonfirmasi. Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sudah dilakukan, selain memintai keterangan para korban.(yopi)

Sumber: poskotanews.com

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.