Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Jack White dan Karen Elson Gelar Pesta Cerai

PestaBaca.info - Buat rocker Jack White dan istrinya, Karen Elson, berpisah adalah pesta yang manis!

Pasangan tersebut mengatakan mereka merencanakan perayaan pada Jumat malam (10/6) di Nashville, Tennessee, untuk menghormati perceraian mereka --yang masih dalam proses-- yang juga mereka umumkan pada Jumat.

Undangan yang di-posting di internet menyatakan pesta tersebut akan menandai "ulang tahun ke-6 Jack dan Karen dan perceraian mendatang mereka, yang positif".

"Pesta itu akan meliputi dansa, pengambilan gambar, kenang-kenangan, dan minuman beralkohol. Ini hanya ditujukan untuk keluarga dan teman dekat, jadi tolong tak ada tambahan," demikian isi undangan tersebut, yang dikutip Reuters Life!, Sabtu (11/6).

Jack White dan Karen Elson, yang menikah pada Juni 2005, memiliki dua anak bersama, Scarlett dan Henry Lee.

"Kami merasa sangat beruntung untuk waktu yang kami jalani bersama dan waktu yang akan terus kami lalui secara berpisah dan bersama sambil menyaksikan anak-anak kami tumbuh besar," kata pasangan itu di dalam satu pernyataan. Mereka tak mengatakan mengapa mereka akan berpisah.

Satu gambar yang menyertai undangan tersebut memperlihatkan Jack memakai topi ala-Barat dan jaket bergambar tulang tengkorak, sementara Karen memeluk dia dari belakang.

Jack White, yang terkenal karena memiliki suara jernih, pertama kali mengukir ketenaran bersama penabuh drum Meg White dalam duet rock Grammy-Awards, The White Stripes. Karen Elson, kelahiran Inggris, adalah model yang beralih profesi jadi penyanyi dan terakhir kali meluncurkan album The Ghost Who Walks. (Ant/Silvia)

[jurnas.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.